Mendapat Uang di Internet Dengan Adsense Lokal Terbaik by BlogERCH

Share

Mendapat Uang di Internet Dengan Adsense Lokal Terbaik

Mendapatkan uang melalui internet bukan hal yang susah, Namun bukan pula bisnis online di internet ini sesuatu yang mudah, hanya perlu sedikit ketekunan, usaha, dan selalu membaca peluang yang ada. Tak sedikit seseorang (Blogger) berusaha membuat blog untuk dipasangi adsense (pengiklan) dan gagal. ada banyak alasan kenapa Blogger tersebut gagal memonetize blognya. salah satunya adalah BAHASA. karena seperti yang telah banyak diketahui untuk join Google Adsense syarat utama yang diminta oleh pihak Google adalah Bahasa inggris atau bahasa yang support dengan Google adsense (baca : TOS Google Adsense) dan bahasa Indonesia sampai saat ini belum support untuk didaftarkan adsense google

Namun tak perlu berkecil hati dulu, Ada banyak jalan meraih penghasilan tambahan melalui blogging dengan tetap berbahasa indonesia, selain PPR (paid per review) lokal, PPC lokal (seperti google adsense) juga telah lama berkecimpung dalam bidang ini, AdsenseCamp dan KumpulBlogger misalnya.

Paid per Click (PPC) adalah yang memberikan kesempatan penghasilan tambahan untuk anda yang memberikan space pada Website atau Blog anda untuk dipasangi iklan oleh pihak PPC tersebut.

PPC (paid per click) Indonesia terbaik :
Selama kami mengikuti PPC di indonesia ini, Adsense Camp dan Kumpul Blogger adalah favorit kami, Namun tidak mungkin ada 2 juara dalam satu lomba. Oleh karena itu jika dibandingkan antara AdsenseCamp dengan Kumpulblogger kami berasumsi AdsenseCamp lebih memberi nilai tambah dibanding dengan Kumpulblogger dalam berbagai kategori :
  • Komisi yang dibayarkan keduanya hampir sama besar yaitu Rp 350 untuk setiap kliknya. Pada AdsenseCamp terdapat tambahan fitur ads image yang bisa dimunculkan, dan apabila iklan gambar ini di klik oleh pengunjung, anda diberikan komisi sebesar  Rp 400
  • Layout atau tampilan iklan yang nampak pada space yang anda berikan untuk dipasangi iklan PPC, layout kumpulblogger bukanlah tidak sebagus layout yang diberikan adsensecamp. Namun di adsensecamp anda akan mendapatkan banyak aneka layout yang dapat anda sesuaikan dengan warna dari website atau blog anda juga ada tambahan iklan gambar (image) yang pastinya dengan nilai klik yang lebih besar. Berbeda dengan adsensecamp, kumpulblogger mempunyai layout yang terbatas dan sepertinya hanya cocok diimplementasikan untuk blog bukan website.
  • Sedangkan untuk Jumlah iklan yang akan tampil, keduanya sama-sama ramai pengunjung sehingga anda tidak pernah sepi iklan.
  • Laporan yang diberikan. Untuk tampilan laporan (report) adsensecamp adalah jagonya, hal ini tidak bisa dibandingkan dengan tampilan kumpulblogger yang masih berantakan.
Juara Adsense lokalJadi untuk hasilnya Adsensecamp adalah juara dan website ppc terbaik ketika artikel ini dimuat. Kenapa saya mengatakan ketika artikel ini dibuat? Karena kita tidak tahu kapan kumpulblogger atau PPC indonesia lainnya bisa memperbaiki website mereka untuk bersaing dengan Adsensecamp atau website ppc lain dengan pemrograman yang lebih kompleks dan inovatif.

Cara mendaftar Adsense Lokal
Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di AdsenseCamp atau Kumpulblogger (Adsense lokal), kemudian daftarkan website atau blog Anda dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan dari Adsense lokal tersebut akan nampak di blog Anda. Artinya dengan cara ini Anda telah membantu menayangkan iklan orang lain yang membayar lewat Adsense lokal, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Anda akan dapat komisi.

*Update iseng
9 Comments
Tweets
Responds

Yup sobat.. adsense lokal sudah banyak terpercaya, terbukti membayar, payout rasional, dan persyaratan mudah.. Untuk blog lokal d bahasa Indonesia, adsense lokal sudah sangat menunjang.

Saya sendiri memakai AdsenseCamp :-)

silakan lihat info lengkap nya di web saya..

http://www.potensiduit.com/2009/12/cara-daftar-dan-pasang-iklan-ppc.html

kalau menurut aku kliksaya yang paling cocok karna harga kliknya cukup tinggi di indonesia sekarang, tapi blog dibatasi harus 10.000 pageview perbulannya baru boleh jadi penayang mereka.

gravatar

@ hidup untuk berbagi : yah namanya juga berbagi bos.. :D

@ Adsense lokal : makasih atas advice-nya bos... sukses

@ Free Download mp3 : bolehlah kapan2 dicoba.. kayaknya memang sudah ada perbaikan sistem dari kliksaya...

thank's info nya ... kumpulin rupiah aja, sama2 uang ini...ok

mangstabs gan !

lanjutkan Anda sudah ada di jalan yg benar

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts