Setting Parkir Domain ADSENSE + Free Domain CO.CC by BlogERCH

Share

Setting Parkir Domain ADSENSE + Free Domain CO.CC

DOMAIN PARKING.. Beberapa hari ini kembali saya berkutat untuk mencoba mencari keuntungan darinya, namun tentunya masih mengandalkan yang gratis untuk memulainya.. :D yaps.. terbesitkan sudah??

Google Adsense + Free Domain CO.CC yang saya gunakan, walau dalam beberapa hal saya belum mendapatkan banyak keuntungan darinya (earning adsense dari domain adsense), namun lain hal, jika domain CO.CC tersebut nantinya digunakan untuk blog baru juga, biar gak keduluan diambil orang gitu, makanya ambil dulu. berhubung belum dibuat untuk blog, jadi sementara di simpan sebagai adsense parkir domain di CO.CC (mumpung gratis :D..)

Bagaimana rasanya tiap kali hendak setting domain-domain nganggur tersebut harus search di google.. terbayang sudah betapa tidak efektif waktu dihabiskan cuman untuk googling dan googling lagi.. Oleh karenanya melalui postingan ini saya mencoba Bookmark sendiri Setting Domain Co.CC untuk parkir domain Adsense untuk keperluan tukang parkir tersebut. dan kalau ada pembaca yang (lagi-lagi) nyasar kesini dan postingan ini berguna baginya. kita bersyukur bersama-sama.. oke langsung ke topic..

Setting Parkir Domain ADSENSE + Free Domain CO.CC

  • Pertama Setting Di Adsense Account kita
    1. klik AdSense Setup seperti halnya akan membuat slot iklan adsense baru.
    2. klik AdSense for Domains
      domains co cc

    3. Klik Add new Domains untuk memasukkan domain.co.cc
      zone records co cc

    4. Bahasa pilih English dan klik Add Domains dan akan tampil seperti screenshoot berikut sebagai instruksi dari google adsense untuk membuat A record dan CNAME record pada domain.co.cc kita nantinya.

      domain gratis co cc

  • Tahap pertama sudah selesai sekarang masuk tahap kedua Setting pada Domain CO.CC.
    1. Login pada account domain co.cc untuk manage domain.
    2. Pilih Domain yang akan di setup untuk Adsense for domains (klik Setup)
    3. Dari pilihan yang tersedia pilih setup kedua (Zone Records).
    4. Pada Zone Records ada pengisian Host, TTL, Type dan Value. Perhatikan gambar berikut:
      co cc tutorial

      domain parkir adsense

    5. Selanjutnya Kita masukan A record Google Adsense. Pada HOST biarkan kosong nanti akan otomatis terisi nama domain.co.cc kita tanpa www, pada TTL biarkan pada 1D, pada TYPE pilih A dan pada VALUE masukan destination untuk Google Adsense (216.239.32.21) lalu klik SETUP. Ulangi untuk A record selanjutnya hanya berbeda destinationnya saja (216.239.34.21216.239.36.21216.239.38.21) hingga seperti terlihat pada gambar  dibawah ini :
      domain parkir

    6. Kemudian masukan CNAME dari Google Adsense. Pada HOST ketik www (otomatis akan masuk nama domain kita menjadi www.domain co.cc kita), untuk TTL biarkan pada 1D, pada TYPE pilih CNAME dan pada VALUE masukan destination untuk Google Adsense yang berisi ID publisher (perhatikan screenshoot diatas) setelah semua terisi klik SETUP. Jika berhasil akan terlihat seperti gambar dibawah ini :
      cara parkir domain

    7. Sekarang tinggal menunggu Approve Google Adsense

Selesai sudah setting adsense domain parkir di CO.CC untuk menunggu Approval Google Adsense biasanya tidak lama, dari pengalaman blogger lain tidak sampai 24jam. kalau saya sendiri biasanya gak sampai 5Jam.. :D Jadi seandainya anda terbayang nama domain yang Niche atau Unik dan ingin membuat domain dari nama tersebut, Tak ada salahnya untuk segera meregisterkan ke CO.CC.. Soal isinya bisa diatur dikemudian hari, mau di isi dengan Blog WP, URL Facebook, URL Friendster, Hosting Blogspot, Parkir Domain dengan Setting diatas juga tak ada masalah seperti beberapa List Domain parkir saya berikut :
chatting-zone.co.cc
djarum.co.cc
espn-live.co.cc
gsm-application.co.cc
katalisator.co.cc
loan-management.co.cc
mobiltrade.co.cc
motor-sentra.co.cc
motortrade.co.cc
motortrader.co.cc
ponselmarket.co.cc
sentra.co.cc
sentra-motor.co.cc
toyota-product.co.cc

Bagaimana.. banyakkan? hehe.. dan kemungkinan besar daftar list tersebut akan semakin panjang kalau terpikir untuk meregisterkan nama domain unik ke CO.CC.. kan mumpung Gratis... Silahkan Mencoba.. !!
5 Comments
Tweets
Responds

terima kasih, saya mau coba dulu ke TKP

wah cuma dengan parkir blog bisa memanen dollar..asik juga itu...cuma kendalanya untuk bisa daftar ke google adsense sekarang susah sekali mastah...mungkin bisa di posting lagi tip n trik cepat di approve daftar di Google adsense

https://sites.google.com/site/indonesiapublisher/
murah 30rbu/akun 1 hari approved

apakah domain untuk blog status nya harus aktif mas.. setelah tuh dapat diterima adsense for domain..

gravatar

@Anonim : Terima kasih atas informasi yang diberikan.. untuk kelancaran usaha anda, Blogerch menyediakan link tautan untuk promosi.. :)

@Ronal : Saat ini, AFD (Adsense for Domain) tidak lagi support Domain dot ko dot cc, Sedangkan untuk AFD domain lain (misal:TLD) yang penting ada alamat domain dan Blog/web tak harus berkonten

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts