Toko Online dengan Theme Wordpress dari Oketheme by BlogERCH

Share

Toko Online dengan Theme Wordpress dari Oketheme

Membuat toko online dengan wordpress menjadi salah satu pilihan para penggiat bisnis online saat ini, ini terbukti dari beberapa penuturan para pengguna situs yang memakai theme wordpress sebagai basis CMS toko online-nya, mereka mengklaim bahwa persaingan situs toko online berbasis wordpress dalam search engine khususnya Google lebih unggul dibanding cms toko online lain, dan banyak nya toko online wordpress yang mendominasi di-halaman pertama Google. Di samping itu juga plugin-plugin yang beragam dan terpantau terus ketika versi nya berubah menjadikan wordpress lebih nyaman dari sisi keamanan.

Kesempatan ini juga banyak dimanfaatkan oleh para jasa pembuatan toko online dengan menggunakan wordpress sebagai dasar cms yang digunakannya. tak luput pula para desainer theme/template toko online wordpress juga banyak membuat sebuah toko online yang user friendly sehingga mudah digunakan oleh pemakai. Dan yang terpenting adalah tampilan wordpress yang disajikan sangat nyaman untuk dilihat pengunjung atau calon pembeli.

Untuk anda yang tertarik membuat toko online dengan wordpress, saya rekomendasikan untuk memakai theme wordpress INDOSTORE dari Oketheme, theme tersebut sangat cocok bagi toko online di Indonesia dengan desain yang professional, fitur simple, mudah digunakan bahkan bagi newbie sekali-pun, free update dan full support apabila terdapat kesulitan.

Theme ini cocok bagi anda yang:
  • Newbie yang ingin membuat toko online wordpress namun tidak terlalu mengerti bahasa pemograman.
  • Ingin menjual barang/produk sendiri secara online tentunya
  • Membangun kepercayaan pembeli dengan mempunyai situs toko online bagi pennjual yang hanya menjual lewat Facebook dan forum jual beli seperti tokobagus, Kaskus, dll.
  • Reseller atau Dropshipper yang sekarang sedang marak.
  • Dan lain-lain.
Untuk detail cara order, spesifikasi, harga dan demo toko onlinenya silahkan klik:
Online Store Indonesia Wordpress Themes


Dengan memanfaatkan theme Indostore ini, anda akan dengan mudah membuat toko online dengan wordpress yang anda inginkan.
0 Comments
Tweets
Responds

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts