Bahaya !!!! Hindari Over Optimization Pada Blog by BlogERCH

Share

Bahaya !!!! Hindari Over Optimization Pada Blog



Bahaya !!!! Hindari Over Optimization pada Blog
Pada kesempatan kali ini saya ingin men share ulang artikel  yang dipublikasikan oleh saudara Ma'ruf Hidayat tujuannya hanya ingin supaya orang-orang menjadi tau tentang bahaya Over Optimization pada Blog.

Oke daripada basa-basi kita langsung ke pembahasannya saja :
Hindari over optimization pada blog agar blog anda aman. Over optimization adalah proses berlebihan dalam melakukan optimasi. Ini juga termasuk dalam penyebab kegagalan dalam SEO, yang mengakibatkan blog anda akan berada di posisiyang paling rendah atau dalam tanda kutip "jelek" dan bisa saja blog anda akan hilang dari mesin pencarian google karena tidak terindeks.

Anda pasti tahu bahwa google selalu mengupdate blog atau situs "spam" yang melakukan over optimization (optimasi berlebihan). Jadi, berhati-hatilah dalam mengoptimasi situs/blog anda agar tidak masuk spam google. Over optimize ini memang bisa mengoptimalkan situs di SEARCH ENGINE, tapi di sisi lain, cara ini sangat tidak diajurkan karena google tidak suka situs seperti ini.

Sedikit saya kasih contoh apa saja yang bisa menyebabkan blog anda bisa OVER OPTIMIZATION :

  • Terlalu banyak melakukan EMPHASIZE, EMPHASIZE itu seperti menambah bold, italic, underline. 
  • Menambah banyak backlink dalam waktu yang singkat. 
  • Terlalu banyak mengulang kata kunci yang diincar di title tag
  • Terlalu banyak mengulang kata kunci yang diincar di heading tag
  • Variasi kata kunci yang minim, hanya 3 variasi kata kunci, Semua varian kata kunci adalah rich keywords yang high competition.
  • Penambahan kepadatan kata kunci pada artikel-artikel tertentu.
Mungkin itu sedikit hal-hal yang dapat menyebabkan OVER OPTIMIZATION, jika anda sering melakukan hal-hal seperti diatas, segera hentikan agar anda tidak terkena OVER OPTIMIZATION.

 Hukuman jika blog anda terkena OVER OPTIMIZATION :.
  • Sanksi yang paling ringan adalah halaman artikel anda akan ditendang atau artikel anda tidak berada pada posisi yang bagus.
  • Sanksi yang lumayan berat adalah halaman artikel anda akan dihapus dari indeks google
  • Sanksi yang paling berat adalah blog anda bisa terhapus beserta akun google blog tersebut.
Mungkin itu saja pembahasan tentang OVER OPTIMIZATION ini, sedikit kata dari saya, lihat dibawah ini

OVER OPTIMIZATION ADALAH SANKSI YANG SANGAT BERAT. BANYAK BLOG BERTRAFIK PULUHAN RIBU PER HARI DROP MENJADI PULUHAN PENGUNJUNG SAJA PER HARI...


Mungkin cukup pembahasan mengenai Bahaya Over Optimization pada Blog , Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel ini dan semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan blogger semua.

Tambahan :
-Jika anda ingin tau tentang apa sih penyebab kegagalan SEO silahkan klik DISINI
0 Comments
Tweets
Responds

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts