Cek Blog Anda Apakah Masuk Google Sandbox ? by BlogERCH

Share

Cek Blog Anda Apakah Masuk Google Sandbox ?

Cara Mengecek Blog Masuk Sandbox
Blogger juga manusia ya, yang terkadang selalu ingin yang cepat dan instan tanpa menunggu lama. Dalam hal ini kita berbicara masalah pengunjung blog. Tak sedikit blogger yang curang dalam aktivitas blogging mereka. Misalkan menggunakan sesuatu untuk menghasilkan banyak posting dalam 1 hari, atau menggunakan "Alexa Booster" untuk
meningkatkan Alexa traffic rank dalam waktu yang singkat.

Namun, pernahkah anda sadari bahwa Google mengetahui aktivitas anda tersebut. Segala kecurangan akan selalu dalam pengawasan google. Salah satu dampak dari kecurangan tersebut adalah sebuah tempat seperti neraka bagi blog yang disebut Google Sandbox. Dampak dari Google Sandbox sangat menyakitkan bagi para blogger yakni, tidak munculnya beberapa/semua artikel yang terkena dampak Sandbox di hasil pencarian.

Lalu, apakah blog anda sekarang bebas dalam google sandbox ? Ataukah blog anda sekarang sedang terpendam dalam sebuah kotak pasir Google ? Lantas, bagaimana cara mengetahui apakah blog anda sekarang masih terkena efek Google Sandbox ? Berikut Cara Mengecek Blog Masuk Sandbox.

Cara Mengecek Blog Masuk Sandbox


Note :
  • URL SITUS KAMU ganti dengan URL/Alamat blog anda
  • KEYWORD SITUS KAMU ganti dengan keyword/kata kunci blog anda.
  • HASIL ganti dengan hasil sesuai captcha yang nanti ditampilkan
Jika Nanti Muncul Tulisan "Your site Not In Google Sandbox" berarti blog anda tidak masuk kedalam jeratan Google Sandbox , Namun jika sebaliknya muncul tulisan seperti ini "Your Site is Still in Google Sandbox" berarti blog anda sudah terjerat Google Sandbox.

Untuk Menghindari Jeratan Google Sandbox silahkan membaca artikel INI
0 Comments
Tweets
Responds

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts