Trik Mengembalikan Blog Yang Dihapus Oleh Google by BlogERCH

Share

Trik Mengembalikan Blog Yang Dihapus Oleh Google

cara mengembalikan blog yang dihapus google
Selamat malam sobat blogerch semua . Karena banyaknya para blogger yang mempertanyakan bagaimana sih cara untuk mengembalikan Blog yang telah dihapus oleh Mbah Google, malam ini blogerch.com mencoba untuk berbagi trik bagaimana cara mengembalikan Blog yang di Hapus oleh Google karena berbagai sebab seperti : Blog dideteksi sebagai SPAM atau Blog Mengandung unsur yang merugikan.
Google mulai unjuk gigi untuk memerangi blog-blog yang dikategorikan sebagai blog spam. Hal ini terlihat banyaknya blogspot atau blogspot custom domain yang memakai hosting blogger dihapus secara tiba-tiba (tanpa pemberitahuan) oleh blogger. Tak terkecuali blog-blog yang notabene tidak pernah memakai blackhat seo terkena juga imbasnya.
Sekedar berbagi pengalaman yang juga pernah menimpa pada blogspot-blogspot saya yang secara tiba-tiba dihapus oleh blogger. Ternyata ada beberapa Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Blogger. Adapun Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Blogger sebagai berikut:
  • Jika kita login muncul peringatan beberapa hari dan di suruh mengisikan kode anti spam maka segeralah isi sesuai dengan gambar,pilih kode yang mudah kita anggap gampang untuk menulisnya,Pihak blogger memerlukan waktu berhari-hari bulan bahkan mungkin setahun karena tidak hanya blog kita saja yang di hapus,ikuti saja petunjuk dan menunggu.
  • Sering-seringlah login dan pulihkan untuk blog yang berbahasa indonesia dan Restore untuk blog yang berbahas inggris.
  • Masuk dengan email valild sobat ke blogger forum :
  • Tulis posting (ask question) pilih category something is broken dan posting bahwa blog anda telah dihapus dan alasanya dianggap spam (pakai google translate yang nyambung dan sopan).
  • Setelah mendapatkan balasan biasanya dari admin contributor “nitecruzr” langsung menanggapinya, di kemudian waktu/hari, untuk menambah kan keterangan alamat url yang di hapus,apa yang dipakai untuk browsing(firefox,opera mini,internet explorer dll),geo negara tempat tinggal sobat dan alasan yang menyentuh hati kenapa blog di hapus beserta pengharapanya,semenarik mungkin agar pihak blogger meliriknya,he..
  • Langkah terahir setelah berhari-hari bulan belum terbuka jug masih unlock blog kita,submit url alamat blog kita ke spreadsheet/final banding untuk diperiksa ulang oleh admin blogger google di :
Dengan mengikuti Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Google tersebut di atas, semoga blog-blog anda yang semula diblock atau dihapus blogger karena dianggap sebagai blog spammer bisa kembali ke tangan anda.
0 Comments
Tweets
Responds

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts