cara daftar paypal step to step secara baik dan benar by BlogERCH

Share

cara daftar paypal step to step secara baik dan benar

Daftar Paypal.. Ternyata lama gak ke kampus begitu ke kampus dan ngobrol ngidul sama kawan lama mendapatkan bahan postingan yang sebenarnya sudah usang namun terlewatkan dari blogerch ini, Seperti yang dibaca banyak pembaca blogerch yang nyasar dimari. Postingan Blogerch tentang Paypal lumayan bejibun, mulai dari promo paypal wishlist melalui facebook akhir tahun lalu, tutorial verifikasi paypal menggunakan bank lokal atau VCC, bahkan sampai bisnis online agar balance paypal dapat otomatis terisi tanpa harus ngeluarin duit dari saku sendiri, namun ternyata blogerch mengalami kealpaan untuk sharing bagaimana cara daftar paypal step to step secara baik dan benar... hallah....

Oke sebenarnya cara daftar paypal bukanlah sesuatu yang sulit untuk dikerjakan, banyak sekali Blogger lain yang sudah share bagaimana cara daftar paypal tersebut, kalau gak percaya searching aja di google.. biasanya daftar paypal mempunyai syarat-syarat umum yang mungkin perlu untuk diketahui, seperti : usia minimal 18tahun, mempunyai rekening bank yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan.. dan tentunya harus punya email yang nantinya digunakan sebagai alamat paypal

Sebelum mulai mendaftar, terlebih siapkan data-data untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit atau Rekening Bank (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang di isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit  atau Rekening Bank)  dan mungkin Step by Step daftar paypal dengan gambar akan membantu pembaca untuk lebih faham cara pendaftaran atau pembukaan rekening paypal ini :

Buka rekening paypal step by step
  1. Masuk ke Alamat Paypal yang aman https://www.paypal.com/ (perhatikan huruf S setelah http yang artinya secured atau aman)

  2. Klik Sign Up
    cara daftar paypal

  3. Setelah menentukan negara/country/region dan menentukan bahasa yang digunakan, Pilih yang Pribadi dalam bhs indonesia atau personal jika masih ingin yang english. kita asumsikan dengan bahasa indonesia... jadi pilih Pribadi.
    informasi tips paypal



  4. Kemudian isi data diri dengan lengkap dan benar sesuai data KTP/SIM/Passport yang akan digunakan untuk mencairkan balance paypal.
    paypal indonesia ebay

    (jika belum ingin verifikasi menggunakan credit card, status verifikasi bisa diacuhkan dulu dan bisa langsung dilanjutkan seperti gambar dibawah)
     forum paypal indonesia

Sampai disini Account paypal baru sudah jadi, namun tentunya hanya bisa digunakan untuk menerima dan mengirim sesama account paypal saja (dengen ketentuan berlaku), dan jika ingin supaya bisa bebas digunakan untuk mencairkan balance paypal selayaknya ikut ke step selanjutnya

Data rekening bank lokal berfungsi sebagai alat supaya bisa mencairkan balance paypal  melalui atm atau rekening bank yang dimiliki, adapun langkah untuk memasukannya bisa dilihat pada langkah berikut :

Cara memasukan data Bank Lokal pada Account paypal
  1. Masukan data bank
    withdraw paypal

  2. Masukkan data Anda dan nomor rekening Anda.
     blog paypal bahasa

  3. Upgrade account Anda jadi Primer.
     indonesia paypal

    indonesia paypal merchant, ebay tips forum, kurs paypal blog

Selamat, Account paypal sudah terbuat!! Namun account paypal harus diverifikasi. Mengapa? karena jika account paypal belum diverifikasi, balance paypal atau dana yang ada di paypal belum bisa ditarik lewat bank lokal. selain itu ada beberapa program bisnis online yang mensyaratkan paypal yang dimiliki harus sudah premier (jawaban kenapa ada step Upgrade). Perbedaan lain jika masih personal, maka paypal tsb hanya bisa menarik dan membayar kepada sesama paypal, tidak bisa menerima pembayaran dalam bentuk kartu kreedit.

Trus bagaimana cara verifikasi paypal dengan kartu kredit? jika punya kartu kredit. Masukkan data kartu ke dalam isian kartu kredit yang tersedia (lihat gambar diatas). Setelah data kartu kredit dimasukkan , paypal™ akan mengirim tagihan sebesar $1,95 USD beserta kode 4 angka terakhir yang tercantum pada tagihan tersebut, 4 angka tersebut yang digunakan untuk verifikasi account paypal. Uang tagihan yang dibebankan ke pemilik kartu kredit sebesar $1,95 tidak hilang, akan melainkan akan muncul sebagai balance di paypal sebesar $1,95 USD.

Bagaimana jika tidak punya CC atau Kartu kredit? Verifikasi paypal bisa menggunakan VCC (virtual credit card) atau seperti informasi terbaru (di tulis lebih dulu di blogerch.com) paypal sudah bisa diverifikasi menggunakan rekening bank lokal, keterangan lebih lanjut bisa menuju lokasi, dan semoga cara Buka rekening paypal step by step ini bisa membantu pemula yang ingin membuat paypal semakin mudah dan menjadi bahan referensi tambahan buat blogerch.com sendiri.. Terimakasi...!!!

1 Comments
Tweets
Responds

Provide your comments in the form below. If there is no website or blog, you can use the anonymous

Setiap komentar di blog ini akan dimoderasi oleh pengelola situs, dengan demikian tidak menutup kemungkinan pengelola situs menghapus setiap komentar yang melakukan penghinaan berlebihan, spam, referral link, hal yang berbau sara, porno, iklan (tanpa pemberitahuan sebelumnya) dan hal lainnya yang serupa. --- Baca Ketentuan

~ErcH~

Facebook

Random Post


Recent Post

Label:
Recent Posts